Rabu, 01 November 2017

Mengenal Ayam Siam - Ayam Aduan. Mungkin dari kita sudah mengenal ayam siam ini, namun ada beberapa juga yang belum pernah mengenal ayam yang satu ini. Ayam siam juga termasuk dalam ayam aduan yang mempunyai penampilan yang cukup baik pada saat berada di arena sabung ayam. Mental baja dan pantang menyerah dari ayam ini merupakan ciri khusus dari karakter ayam ini. Dan juga pukulan dari ayam ini juga termasuk menyakitkan dan juga keras.

ayam aduan, ayam siam, ayam jago, adu ayam, laga ayam, sabung ayam,


Asal Usul Ayam Siam


Ayam siam ini sendiri adalah hasil dari persilangan ayam bangkok dengan berbagai jenis ayam petarung lainnya. Salah satunya adalah dengan persilangan dengan ayam kampung. Meskipun dengan persilangan ayam kampung, soal bertarung, ayam siam ini bisa mengimbangi ayam bangkok asli baik maupun dengan yang hasil dari persilangan.

Ayam aduan jenis ini sangat banyak dipelihara oleh para penggemar laga ayam khususnya untuk dijadikan ayam laga atau aya aduan. Ayam ini dilatih khusus dan yang menarik dari ayam aduan ini ia cenderung memiliki teknik bertarung yang sangat variasi. Ciri utamanya memiliki ukuran tubuh yang besar, tegap dengan tulang yang besar. Selain itu ayam ini juga memiliki stamina yang sangat bagus dan bertahan cukup lama dalam bertarung diarena pertarungan serta memiliki kaki yang kuat. Karena hal tersebut yang menjadika ayam aduan ini banyak disukai oleh para penggemar adu ayam.

Budidaya Ayam Siam Di Indonesia


Ayam siam adalah ayam jago yang juga banyak di budidayakan di indonesia. Ayam ini dapat di latih kusus serta diturunkan di beberapa tipe arena, untuk permasalahan kualitas dari ayam siam asli juga menarik yang condong mempunyai banyak gaya bertarung yang variatif. Ayam siam juga termasuk ayam aduan yang mempunyai performa cukup baik waktu di arena. Mental baja serta tidak mudah menyerah merupakan ciri khusus dan karakter dari Ayam Siam. Diluar itu pukulan ayam siam juga termasuk menyakitkan, keras, dan mematikan.

Untuk melakukan perawatan ayam siam ini, sama dengan seperti perawatan pada ayam bangkok biasa, yaitu dengan latihan jajaln tarung, latihan renang, fisik dan juga tenaga dan juga jangan lupa untuk memberikan pakan yang lebih dominan mengandung dengan karbohidrat dan protein untuk bisa mengimbangi tenaga yang dikeluarkan oleh ayam. Dikarenakan ayam ini tergolong ayam petarung yang agresif. Oleh sebab itu, ia akan lebih cenderung lebih cepat lemas ditambah lagi pada bagian pernapasan. Apabila latihan yang didapat ayam siam ini kurang optimal, kemungkinan kekuatan fisik nya pada saat bertarung di arena sabung ayam akan kurang memuaskan.

Ayam Siam lebih dominan memiliki pukulan keras menyakitkan,mental baja pantang menyerah walaupun dalam situasi dan kedaan yang sedang terluka parah, ia akan terus lanjut sampai titik darah penghabisan. inilah salah satu kelebihan ayam siam saat berlaga.kelebihan lain dari ayam siam yang tergolong memiliki teknik gaya bertarung lebih banyak, variatif dan mampu mencari celah longgar untuk menumbangkan lawan tarung dengan gaya pukulannya yang keras.

Partner : Sabung Ayam S128
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar